Jual Sheet Pile Beton Pracetak Harga Murah Langsung Pabrik ☎ 021 2957 2295



Sheet pile beton pracetak merupakan dinding vertikal tipis yang memiliki kegunaan untuk menahan tanah sehingga air tidak dapat masuk melalui lubang galian. Sheet pile juga seringkali disebut dengan turap baja. Apabila air tidak dapat masuk pada lubang galian, maka kelongsoran tidak akan terjadi.

Sheet pile seringkali digunakan pada area sungai, tebing dan dermaga. Kami menyediakan aneka produk sheet pile beton yang beragam.


  • Sheet pile beton datar
  • Sheet pile beton bergelombang
  • Dan lain sebagainya




Proses pemasangan dari pagar panel beton ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu membuatnya di lokasi proyek, akan tetapi pagar panel beton tersebut akan kami kirim ke lokasi proyek anda. Sehingga proses pengerjaan proyek tidak membutuhkan banyak waktu. Sekaligus menjadikannya lebih efisien dan efektif dalam menghemat waktu.

Segera pesan produk pagar panel beton melalui situs resmi kami .

https://megaconbeton.com/produk/sheet-pile

Kami siap melayani pengiriman produk pagar panel beton ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap memberikan garansi apabila produk pagar panel beton yang anda pesan tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan/ dipesan. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk beberapa produk beton yang lain.

Komentar