Harga U Ditch Beton Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)


U Ditch merupakan saluran gorong-gorong yang berfungsi untuk mengalirkan air menuju tempat tertentu. U Ditch seringkali disebut juga dengan got atau selokan. Pemasangan u ditch sejatinya sangatlah mudah. Yaitu dengan menggunakan mortar agar dapat melekat antara satu u ditch dengan u ditch yang lain. Sehingga kebocoran pada u ditch beton dapat ditanggulangi sebaik mungkin. Secara fungsi, u ditch dan pipa beton bertulang nyaris sama. Yang membuatnya berbeda adalah pada bentuknya dan tempat peletakannya. U Ditch memiliki bentuk berubah huruf u sementara pipa beton bertulang memiliki bentuk berupa huruf o.

U Ditch beton biasanya diletakkan pada samping jalan dan ditanam pada tingkat kedalaman yang tidak terlalu dalam. Sementara pipa beton bertulang ditanam di bawah tanah dengan tujuan agar menghemat ruang di permukaan. Fungsi dari u ditch adalah mampu mengalirkan sekaligus meresap air hujan pada tanah dengan pesat sehingga tidak menyebabkan banjir. Pemasangan u ditch beton harus dilakukan pada permukaan tanah yang stabil, tidak boleh miring. Begitupula dengan tekstur permukaan beton pracetak u ditch harus halus dan tanpa cacat sedikitpun atau bersifat kedap air.



Jika Anda membutuhkan komponen beton u ditch, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk u ditch lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk u ditch dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk u ditch ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi u ditch berkualitas, kami menggunakan mutu beton kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/u-ditch/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Komentar