Harga Tutup Cover U Ditch Beton Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)


Cover atau tutup u-ditch merupakan salah satu produk yang berfungsi sebagai penutup u-ditch. Biasanya digunakan saat untuk memperlebar jalan di area kompleks, atau juga digunakan untuk menutup saluran air yang tersendat sehingga menimbulkan banyaknya sarang nyamuk demam berdarah. Saat ini telah tersedia cover u-ditch beton yang dapat disesuaikan dengan jenis beban berat yang akan ditempuh, diantaranya yaitu cover u-ditch heavy duty dan cover u-ditch light duty.

Pada cover u-ditch heavy duty, digunakan untuk menumpu permukaan beban yang sangat berat. Seperti kendaraan mobil, sepeda motor dan lain sebagainya. Sementara untuk cover u-ditch light duty dapat dilalui oleh pejalan kaki saja. Pastikan anda untuk tidak memaksakan penggunaan cover u-ditch yang tidak pada tempatnya.

Karena akan menyebabkan kerusakan pada cover u-ditch jika terus menerus dibiarkan. Cover u-ditch yang baik haruslah menggunakan material yang telah teruji dan terstruktur. Dengan begitu maka cover u-ditch dapat digunakan sebagaimana mestinya tanpa ada halangan sedikitpun.


Jika Anda membutuhkan komponen beton u ditch, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk u ditch lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk u ditch dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk u ditch ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi u ditch berkualitas, kami menggunakan mutu beton kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.
Cover U Ditch ialah tutup saluran air beton dengan format U yang berbahan kan dari semen, kerikil, abubatu, dan pasir besi tulangan yang juga di sertai air untuk mencampur bahan-bahan hal yang demikian. Pencetakan besi ini di lakukan di pabrik dengan di mencampur bahan-bahan menggunakan air tentunya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/tutup-cover-u-ditch/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Komentar