Harga Tiang Pancang Beton Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)


Tiang pancang adalah suatu produk beton bertulang yang berfungsi untuk menyalurkan beban berat pada suatu bangunan menuju ke lapisan bawah tanah yang keras. Seringkali tiang pancang digunakan pada gedung-gedung yang memiliki tingkatan lebih dari 2 lantai. Tiang pancang juga digunakan pada pembangunan gedung yang permukaan tanahnya bersifat lembek. Sehingga dibutuhkan komponen tersebut agar dapat menembus lapisan tanah yang keras sebagai pondasi bangunan. Tiang pancang bekerja selayaknya paku.

Komponen beton tersebut harus dipalu terlebih dahulu agar dapat menancap pada lapisan tanah bawah. Pada salah satu bagian ujung tiang pancang berbentuk runcing. Fungsinya adalah untuk memudahkan tiang pancang masuk ke dalam tanah ketika di Palu dengan alat berat. Bunyi yang dihasilkan dari pemasangan alat tiang pancang tersebut sangatlah keras. Sehingga berpotensi mengganggu kenyamanan masyarakat setempat.

Meski demikian, penggunaan tiang pancang sangatlah penting mengingat suatu gedung memiliki beban gaya yang dapat berpindah-pindah yang mana mengakibatkan gedung roboh apabila tidak memiliki pondasi yang kuat. Penggunaan tiang pancang juga mampu menahan potensi kerusakan akibat gempa bumi maupun kerusakan angin kencang yang menimbulkan gaya lateral pada suatu bangunan.


Jika Anda membutuhkan komponen beton tiang pancang, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk tiang pancang lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk tiang pancang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk tiang pancang ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi tiang pancang berkualitas, kami menggunakan mutu beton kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/tiang-pancang/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Komentar