Harga Road Barrier Beton Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)


Road barrier beton merupakan pembatas jalan yang biasanya dapat ditemukan pada jalan tol atau jalan-jalan pada umumnya. Penggunaan road barrier beton sangat efektif dalam menanggulangi tingkat kemacetan di Jalan Raya. Sebagaimana kita ketahui bahwa, tidak sedikit pengendara yang nakal hendak menerobos jalur yang tidak semestinya harus dilewati. Untuk mencegah hal tersebut, maka diperlukan road barrier yang kuat dan telah terbukti durabilitasnya.

Road barrier tersedia dalam 3 bahan atau komposisi di pasaran. Mulai dari road barrier plastik, road barrier fiber dan road barrier beton. Namun untuk kualitas road barrier road barrier yang jauh lebih tahan lama. Maka road barrier beton merupakan rekomendasi sebagai pembatas jalan yang kuat dan tahan lama. Penggunaan road barrier beton seringkali diaplikasikan oleh pihak-pihak jajaran pengatur lalu lintas seperti Dinas Perhubungan dan satuan kepolisian Jalan Raya.

Untuk memindahkan road barrier beton, dibutuhkan sebuah alat berat. Karena beban pada road barrier beton ini begitu tinggi, sangat sulit untuk dipindahkan bagi orang-orang biasa. Berbeda halnya dengan road barrier plastik atau atau fiber, yang memiliki bobot ringan sehingga sangat mudah dipindahkan, namun disisi lain road barrier plastik juga memudahkan para pengendara nakal untuk menerobos lalu lintas dengan cara mengangkatnya begitu saja.


Jika Anda membutuhkan komponen beton road barrier, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk road barrier lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk road barrier dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk road barrier ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi road barrier berkualitas, kami menggunakan mutu beton kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/road-barrier/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Komentar