Harga Pipa Drainase Beton Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)


Pipa drainase merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk membuang sisa-sisa air yang berlebih menuju suatu tempat pembuangan air. Penggunaan pipa drainase ini banyak terjadi pada lingkungan yang seringkali terkena banjir. Wajar jika keberadaan pipa drainase sangatlah penting. Pipa drainase dapat menyalurkan air secara tepat tanpa ada kebocoran sedikitpun. Karena pada pipa drainase telah digunakan suatu material yang mampu bersifat kedap air.


Pipa drainase dan pipa beton bertulang tentu berbeda. Pada pipa drainase didalamnya tidak terdapat suatu tulangan atau material beton sehingga usia penggunaannya tidak berlangsung lama. Sementara pada pipa beton bertulang didalamnya terdapat sebuah rangka atau tulang yang berfungsi untuk menahan beban berat yang berasal dari permukaan tanah. Pipa drainase hanya diletakkan di atas permukaan atau tidak ditanam dibawah tanah. Berbanding terbalik dengan pipa beton bertulang, yang harus diletakkan di bawah tanah agar tidak mengganggu ruang yang berada di permukaan atas.

Jika Anda membutuhkan komponen  pipa drainase, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk pipa drainase lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk pipa drainase dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk pipa drainase ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi pipa drainase berkualitas, kami menggunakan mutu  kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/pipa-drainase/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Komentar