Harga Pipa Beton Bertulang Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)



Pipa beton atau seringkali dikenal dengan buis beton merupakan sebuah gorong-gorong beton yang memiliki bentuk berpenampang huruf o. Berbeda halnya dengan box culvert yang memiliki bentuk berupa kotak atau box. Pipa beton bertulang seringkali digunakan dalam pembuatan gorong-gorong, sistem drainase atau saluran pembuangan air. Level pembangunannya mulai dari tingkat perumahan, sumur dan jalan. Hal tersebut disesuaikan dari tipe-tipe pipa beton bertulang itu sendiri. Pipa beton bertulang saat ini telah tersedia dalam bentuk siap pakai.

Sehingga pihak kontraktor hanya perlu melakukan persiapan pemasangannya. Selain disebut dengan buis beton, pipa beton bertulang juga disebut dengan nama hong atau reinforced pipe concrete karena bentuknya yang menyerupai pipa namun komposisinya murni berasal dari beton. Buis beton tidak hanya mampu bekerja sebagai pengirim atau penyalur air. Lebih dari itu, alat ini juga mampu sebagai menahan laju air. Baik air yang keluar maupun air yang mengalir masuk. Inilah yang menjadi alasan mengapa buis beton dirancang dengan bentuk menyerupai kita. Terlepas bentuk dari setengah lingkaran pipa atau penuh. Lalu apa sajakah fungsi dari buis beton bertulang.
  • Sebagai sumur resapan 
  • Sebagai gorong-gorong 
  • Sebagai media pengairan 
  • Dan lain sebagainya 
Penggunaan dari buis beton ini sangatlah penting bagi suatu wilayah yang hendak menyalurkan air ke tempat tertentu. Apabila air tersebut tidak disalurkan, maka akan berimbas pada penuhnya debit air di suatu permukaan atau biasa disebut dengan banjir.



Jika Anda membutuhkan komponen pipa beton bertulang, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk pipa beton bertulang lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk pipa beton bertulang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk pipa beton bertulang ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi pipa beton bertulang berkualitas, kami menggunakan mutu  kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/pipa-beton-bertulang/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Komentar