Harga Box Culvert Beton Pracetak - ☎ 021 2957 2295 (MegaconBeton.com)



Box culvert adalah sebuah komponen gorong-gorong beton yang memiliki bentuk berupa kotak atau box, komponen ini merupakan salah satu dari produk beton bertulang pracetak atau dalam bahasa Inggris disebut dengan reinforced precast concrete. Karena di dalam komponen box cover tersebut terdapat sebuah tulangan yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatannya ketika ditanam di bawah tanah. Dengan demikian maka box culvert diharuskan untuk menumpu beban berat yang berasal dari permukaan tanah, seperti kendaraan bermotor dan lain sebagainya.

Untuk menyambungkan box culvert beton dibutuhkan spigot dan socket. Keduanya berfungsi sebagai penyambung box alkohol yang kedap terhadap air tanah atau eksfiltrasi. Dengan begitu maka observer akan tetap menyatu meski pergeseran tanah terjadi. Penggunaan box culvert pada jalan raya dan jembatan sebagai saluran air ternyata mampu meminimalisir estimasi waktu durasi pengerjaan proyek.

Hal ini tentu saja menandakan bahwa vokal dapat meningkatkan efektivitas sumber daya maupun dari sisi ekonomi saat proyek berjalan. Box culvert diproduksi dari aneka jenis material yang berbeda. Diantaranya adalah klorida, polivinil, baja atau material beton sebagaimana umumnya. Keuntungan dari menggunakan box culvert adalah sebagai berikut:


  • Dapat ditempatkan secara fleksibel 
  • Harga yang ditawarkan relatif murah 
  • Usia penggunaan jauh lebih panjang 
  • Tidak terlalu memerlukan tenaga ahli 
  • Waktu pengerjaan menjadi lebih sedikit 
  • Kemudahan dalam transportasi 


Sejatinya box culvert tidaklah jauh berbeda dengan beton cor pada umumnya. Perbedaan keduanya hanya terletak dari proses pembuatan saja. Box culvert diproduksi dari metode fabrikasi di suatu pabrik, sementara beton pada umumnya rata-rata dibuat di lokasi proyek, sehingga membutuhkan waktu yang lama dalam pemasangannya.



Jika Anda membutuhkan komponen beton box culvert, silakan hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk box culvert lebih detil. Dapatkan penawaran harga terbaik dari produk box culvert dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami siap mengirimkan produk box culvert ke seluruh daerah pelosok Indonesia. Dalam produksi box culvert berkualitas, kami menggunakan mutu beton kualitas k 350 yang secara umum telah terbukti dan teruji segi kualitasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconbeton.com/produk/box-culvert/
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143



Komentar